Diet mediterania fokus untuk mendorong mereka yang tengah mengatur asupan makanan mengonsumsi daging merah, gula dan lemak jenuh menjadi kacang-kacangan dan gandum. Selain itu, diet mediterania juga membantu dalam menekan risiko diabetes dan membantu kesehatan jantung. Dan predikat mudah diikuti karena metode yang sederhana dan berbahan alami.

Peringkat terbaik kedua adalah diet fleksitarian. Diet ini mengedepankan kondisi penurunan berat badan yang baik dan tetap jaga kesehatan jantung.

BACA JUGA :  KUSTA, KENALI PENYAKITNYA RANGKUL PENDERITANYA

Selanjutnya diet DASH dan MIND juga diapresiasi karena menambahkan manfaat kesehatan dan pendekatan kesadaran saat makan.

Diet Terburuk

Kabar buruk bagi pecinta diet Keto, karena mendapat predikat terburuk. Alasannya karena sifatnya yang restriktif. Namun, tidak menutup fakta bahwa diet Keto cocok dengan Anda dan membantu mengelola berat badan. Diet Keto juga yang paling berbahaya dibandingkan metode diet lainnya.

BACA JUGA :  Dijamin Nambah Napsu Makan, Ini Dia Resep Sambal Cumi Asin dan Petai yang Lezat dan Sedap

Selain itu, 30 diet lainnya juga mendapat peringkat rendah karena tingkat kesulitan untuk diikuti dan beberpa yang menolak bahan makanan tertentu padahal sangat dibutuhkan tubuh. Seperti yang dikutip Liputan6.com (Viana/pkl/net)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================