DRAMAGA TODAY – Sandi Nur Ramadhan (12) seorang pelajar sebuah SMP di Bogor dilaporkan hilang oleh kedua orangtuanya usai mengahadiri acara habib di daerah Ciawi, Kabupaten Bogor, pada Selasa (12/2/2010) lalu.

Informasi menghilangnya warga Perum Griya Dramaga Asri (GDA) Cibanteng, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor tersebut di unggah akun Facebook Nur Janah yang merupakan tante atau bibi anak tersebut.

Dalam unggahannya, sang bibi mengutarakan bahwa bocah yang masih duduk di bangku SMP itu, tidak pulang dari Selasa (12/2/2020) malam.

BACA JUGA :  10 Manfaat Jus Mentimun untuk Kesehatan, di Antaranya Menjaga Kesahatan Jantung..

Siti Nurjanah mengatakan, saat meninggalkan rumah Sandi tidak berkata apa-apa. Sehingga dirinya berusaha untuk mencari keberadaan keponakannya itu.

“Udah dicari kesana kesini gak ada. Ada yang bilang di Ciampea ada yang bilang di Ciapus tapi dicari kesana gak ada juga,” tutur Siti, Minggu (16/2/2020).

Sandi, dikatakan Siti sempat memberi kabar kepada temannya bahwa ia sedang berada di daerah Ciapus melalui inbox facebook bahwa dirinya (Sandi) sedang menimba ilmu agama sambil kerja, namun tidak memberi tahukan alamat jelasnya.

BACA JUGA :  Membuat Sambal Leunca Cabai Hijau untuk Santapan saat Makan Bareng Keluarga

Hingga berita ini diturunkan, Sandi masih belum diketahui keberadaannya.“Terakhir Sandi cuman pakai baju salur-salur berwarna biru, dengan memakai celana boxer pendek sama samping diikat dipinggang dan bawa tas selempang warna hijau.” imbuhnya.

Sang bibi pun meminta kepada masyarakat jika melihat keberadaanya untuk dapat menginformasikan melalui nomor 0895-1670-5981.(Bambang Supriyadi)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================