Wali Kota Depok bersama Menteri Kesehatan (Menkes) akan meninjau lokasi rumah kedua korban dan juga ke RS Mitra Keluarga Depok. Tim Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok sudah datangi rumah kedua korban, namun tidak ada orang karena keduanya sudah di rawat di Rumah Sakit Penyakit Infeksi Prof. Dr. Sulianti Saroso, Jakarta Utara.

“Rumahnya nggak ada orang, sepi. Kami belum lakukan isolasi di rumah yang berada di kompleks tersebut, namun kami sudah keluarkan surat edaran pencegahan virus corona dan meminta warga waspada,” jelasnya.

BACA JUGA :  Waspada Potensi Tsunami, Gunung Ruang Sitaro Kembali Status Awas Usai Erupsi

Untuk para perawat dan tenaga medis diduga terindikasi terpapar virus corona, pihak manajemen sudah dipanggil untuk dimintai penjelasan dan tindakan yang akan dilakukan.

“Kami sudah panggil dan sedang rapat dengan Direktur RS Mitra Keluarga Depok untuk mendapat penjelasan dan tindakan apa yang akan dilakukan agar dapat mencegah mewabahnya virus corona. Saya juga sudah perintahkan Dinkes Kota Depok untuk berkoordinasi dengan Kemenkes terkait wabah virus corona dan segera menggeluarkan surat edaran peringatan siaga wabah virus corona,” kata Idris. (Net)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================