Di antaranya Dinas Peternakan dan Perikanan dengan dua paket, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata dengan satu paket, Dinas Kesehatan dengan tiga paket, Dinas PUPR dengan 37 paket, Dinas Pemuda dan Olahraga dengan tiga paket, Dinas Perdagangan dan Perindustrian dengan tiga paket, dan DPKPP dengan tiga paket.

Lalu RSUD Ciawi ada empat paket, RSUD Cibinong dua paket, RSUD Cileungsi dengan tiga paket, RSUD Leuwiliang empat paket, Satpol PP satu paket dan Setda tiga paket.

BACA JUGA :  Warga Gunungsindur Bogor Digegerkan dengan Penemuan Seorang Pria Gantung Diri dalam Sebuah Gubug

“Untuk saat ini paling banyak justru di dominasi kegiatan Jasa Konsultasi dengan jumlah 32 paket dan pagu Rp22,7 miliar. Diikuti Jasa Konstruksi dengan jumlah 23 paket dengan pagu Rp22,8 miliar. Lalu kegiatan Pengadaan Barang sebanyak sembilan paket dengan pagu anggaran Rp19,3 miliar dan kegiatan Jasa Lainnya sebanyak lima paket tender dengan pagu anggaran Rp9,1 miliar. Total pagunya sekitar Rp74 miliar,” tutur Bambam.

BACA JUGA :  BERGERAK BERSAMA, MELANJUTKAN MERDEKA BELAJAR

Ia pun memastikan jumlah itu jauh lebih banyak dibanding tahun sebelumnya dalam periode yang sama yang hanya enam pekerjaan fisik yang masuk tender, dengan total pagu anggaran Rp17,8 miliar. Sehingga saat ini, sedikitnya mengurangi rasa khawatir akan membengkaknya Sisa Lebih Penggunaan Anggaran (Silpa) negatif di akhir tahun 2020. (Firdaus)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================