BOGOR TODAY – Truk tangki pengangkut Bahan Bakar Minyak (BBM) bernopol B 9608 FU menghantam sejumlah kendaraan di Jalan Pahlawan atau tepatnya di simpang Empang, Kelurahan Empang, Kota Bogor, Jumat (13/3/2020) sore.

Bahkan mobil patroli milik Polresta Bogor Kota pun ikut menjadi korban pada kecelakaan beruntun tersebut.

Menurut Sopir Angkot 02, Atman mengatakan, bahwa peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. “Kejadiannya sekitar jam 5 sore,” kata Atman.

BACA JUGA :  Kecelakaan 2 Motor di Mojokerto Adu Kambing, Kedua Pengendara Tewas

Saat kejadian, dirinya sedang melaju di Jalan Pahlawan menunggu antrean di trafight light Simpang Empang. Namun, tiba-tiba mobil yang dikendarainya itu terlibat kecelakaan beruntun yang diawali dari truk tangki pengangkut BBM yang menabrak mobil polisi kemudian menabrak tiga angkutan kota yang berbaris di depannya.

“Kalau saya mobil kedua, dibelakang saya ada mobil polisi. Jadi, pertama dari truk tangki nabrak mobil polisi kemudian beruntun ke depan kena mobil saya dan saya kena mobil yang didepan, total kira-kira ada empat angkutan kota,” jelasnya.

BACA JUGA :  Wujudkan Pilkada yang Aman dan Sukses, Pj.Bupati Bogor Ajak PCNU agar Bersinergi

Selain angkot dan mobil polisi, motor yang ada dilokasi kejadian pun ikut menjadi korban.

Akibatnya, dua orang pengemudi motor yang berada di samping angkutan kota mengalami luka ringan. Dua orang itu pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Ummi.

Usai mendapat perawatan dari pihak rumah sakit, keduanya diperbolehkan pulang. (Heri)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================