CIBINONG TODAY – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibinong, Kabupaten Bogor, diduga menerima pasien yang terinfeksi virus Corona atau Covid-19.

Wakil Direktur Pelayanan pada RSUD Cibinong, Dr Fusia Meidiawaty tak membantah hal tersebut. Ketika dikonfirmasi wartawan, ia mengatakan jika pihaknya baru menerima salah satu pasien yang diduga terinfeksi virus Corona.

“Iya pasien, tapi belum positif belum positif dan mau saya konfirmasi dulu ya,” ujar Dr Fusia, kepada wartawan, Selasa (17/3/2020).

BACA JUGA :  Berdampak Positif Bagi Masyarakat, Pemkab Bogor Dukung Rencana Pengembangan IPB University di Dramaga dan Jonggol

Namun begitu, perempuan yang akrap disapa Dokter Uci tersebut menuturkan, jika nama dan tempat tinggal pasien yang diduga terinfeksi wabah virus Covid-19 itu masih di cari tahu kebenarannya.

“Waduh saya enggak hafal nama pasiennya, karena saya juga masih menangani ibu mertua saya yang kini sedang terbaring sakit juga, jadi saya fokuskan sebentar ke ibu mertua saya dulu,” tuturnya.

BACA JUGA :  16 Cabang dari Kota Bogor Jadi Finalis di MTQ ke-58 Tingkat Provinsi

Sementara dari informasi yang didapat,
salah satu warga yang diduga terinfeksi virus corona dan dilarikan ke RSUD Cibinong, merupakan warga
Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, keturunan China. Namun memang sampai saat ini identitas pasien belum diketahui hingga berita ini diturunkan. (Firdaus)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================