JAKARTA TODAY – Satu pasien positif corona di Pondok Aren, Tangsel, Banten, meninggal dunia. Gubernur Banten Wahidin Halim mengatakan, pasien meninggal dunia kemarin.

Hal itu disampaikan langsung oleh Gubernur Banten Wahidin Halim dalam akun instagram resminya. Wahidin juga menyampaikan ada lima pasien positif Corona di wilayahnya.

“Gubernur Banten mengabarkan pada masyarakat bahwa positif terkena virus corona 5 orang warga Banten. Satu orang dari Pondok Aren tadi sore (kemarin) telah meninggal dunia,” kata Wahidin, seperti dilihat dalam video yang diunggah di Instagramnya.

BACA JUGA :  Sampaikan Rekomendasi LKPJ Bupati Bogor Tahun 2023, Pj. Bupati Bogor Bersama DPRD Kabupaten Bogor Gelar Rapat Paripurna 

Wahidin menuturkan, lima pasien corona itu tersebar di empat wilayah. 2 pasien Corona ada di Kecamatan Kelapa Dua, satu pasien di Kecamatan Curug, satu di Ciledug, dan satu di Pondok Aren, yang meninggal dunia.

BACA JUGA :  15 Kali Guguran Lava Diluncurkan Gunung Merapi, BPPTKG: Jarak Luncur Sejauh 1.800 Meter

Dia mengimbau kepada warga untuk tidak keluar dari rumah. Dia juga mengatakan agar warga menjaga asupan gizi dan terus berdoa.

“Untuk itu mengimbau tinggal di rumah jangan keluar rumah bila tak perlu dan tentunya perbanyak asupan gizi agar tetap sehat dan selanjutnya memohon kepada Allah SWT,” kata Wahidin. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================