“Dia adalah rentetan dari kejadian pertama yang terpapar di Depok. Walaupun lelaki itu tampak sehat, virus itu menular ke ibunya berusia 67 tahun, karyawati swasta. Tadi malam wanita tersebut meninggal dunia di Rumah Sakit di Jakarta dan akan dimakamkan di Jakarta,” Papar Ade.

Untuk pasien pria, sambung Ade, pihaknya telah menginstruksikan RSUD Cibinong untuk menjemput dan mengisolasi. “Satu lagi pasien positif corona berprofesi sebagai pramugara dan tinggal di Kecamatan Cibinong,” tegasnya.

BACA JUGA :  Manokwari Selatan Papua Barat Diguncang Gempa Terkini M4,3

Dengan begitu, Ade Yasin perintahkan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bogor untuk melakukan tracking riwayat terhadap lima warga Kabupaten Bogor yang saat ini berstatus pasien dalam pengawasan (PDP). Selain itu, Ade Yasin juga meminta Dinkes melakukan hal sama terhadap 47 warga Kabupaten Bogor yang berstatus orang dalam pemantauan (ODP).

BACA JUGA :  Resep Membuat Tumis Udang Cabe Hijau yang Pedas Nampol Bikin Nagih

“Saya juga telah mengimbau untuk menutup ruang ruang publik yang ada di Kabupaten Bogor. Mudah-mudahan kami berupaya semaksimal untuk menangani penyakit serius ini,” Imbuh Ade.
(Bambang Supriyadi)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================