CIBINONG TODAY – Kepolisian Resor (Polres) Bogor telah menyebar anggotanya di semua wilayah di Kabupaten Bogor. Mereka akan menyisir setiap kegiatan warga yang melibatkan banyak orang lalu membubarkannya.

Kapolres Bogor, AKBP Roland Ronaldy menegaskan, penyisiran wilayah dilakukan untuk meminimalisir penyebaran virus corona di Bumi Tegar Beriman.

“Kita terus lakukan patroli untuk membubarkan setiap keramaian. Kita juga sudah berikan imbauan kepada masyarakat,” tegas Roland kepada wartawan, Senin (23/3/2020).

BACA JUGA :  Nobar Timnas Garuda Muda di Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto: Doakan Skuad Besutan Shin Tae-yong Lawan Irak dan Raih Tiket Olimpiade Paris 2024

Menurutnya, kegiatan patroli rutin ini dilakukan sebagai bagian dari tugas yang diberikan Kapolri melalui maklumatnya.

Lebih lanjut Roland mengatakan jika pihaknya juga telah melakukan pembubaran terhadap kegiatan masyarakat yang melibatkan banyak orang atau keramaian. Di antaranya cafe yang menjadi titik berkumpulnya warga.

BACA JUGA :  Cemilan Kreasi dengan Bakso Rambutan Goreng yang Renyah Bikin Nagih

Di Kabupaten Bogor, kata dia, masih banyak cafe atau tempat nongkrong lainnya yang tidak mentaati aturan. Sehingga tindakan tegas dilakukan dengan cara membubarkan paksa dan meminta pihak cafe untuk menutupnya.

“Kita terus secara rutin melaksanakan patroli. Sebagaimana instruksi dari Kapolri,” kata Roland. (Firdaus)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================