Kemudian ia menyatakan dalam tiga hari belakangan sebelum hari Jumat (27/3/2020) nanti. Pihaknya akan mengkaji mengenai keputusan tersebut dengan paling lama keputusan pada Kamis (26/3/2020) nanti. Bila sudah diputuskan, pihaknya akan sosialisasi terlebih dahulu dengan beberapa ulama sebelum ke masyarakat.

“Kita lihat besok setelah rapat online. Sehingga jumat diputuskan ada jumata atau tidak. Kita sosialisasi dulu jangan sampai ada kaget di kawasan ulama karena kita kan berbeda pandangan,” jelasnya.

BACA JUGA :  Obati Sakit Pinggang dengan 5 Air Rebusan Ini, Musah Dibuat

Selain itu, mengingat sudah dekat dengan Ramadan. Pihaknya akan merancang skema jelang Ramadhan, terkait ibadah selama Ramadan. Ia berharap umat islam dapat melaksanakan Shalat Tarawih nantinya. Termasuk hari raya Idul Fitri. Tentu hal ini harus diantisipasi oleh MUI Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  Potato Wedges ala Kafe, Cemilan Renyah dan Gurih yang Bikin Nagih

“Sehingga nuansa Rajab, salat Jumat atau salat berjamaah lima waktu itu boleh nanti jelang Ramadhan nanti. Shalat Tarawih, kita akan lihat nanti fluktuasi ancaman covid ini, dan juga Idul Fitri kita lihat nanti, malam takbir dan bisa nanti haji, kita akan bahas nanti,” bebernya. (Bambang Supriyadi)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================