Kang Anton berharap, kegiatan yang dilakukan partainya bisa membawa manfaat bagi masyarakat khususnya yang berada di Kabupaten Bogor. “Meski tidak banyak yang dapat kami lakukan dalam upaya pencegahan Covid-19, semoga ini bisa membawa manfaat terhadap masyarakat di tengah kondisi mereka dalam ketakutan, karena besar keinginan kami (Partai Demokrat) untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat dalam kondisi apapun,” pungkasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor, Dede Chandra Sasmita mengatakan terkait pandemi Corona yang sudah masuk Kabupaten Bogor, walaupun zona merah Corona sementara ini berada di 3 kecamatan yakni Cibinong, Gunungputri dan Bojonggede

BACA JUGA :  Menu Makan Siang dengan Sayap Ayam Goreng Saus Asam Pedas yang Lezat dan Nikmat

“Kami DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor, melalui satuan Tugas Demokrat Rescue Team yang terus bergerak melakukan penyemprotan desinfektan di beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor, besar harapan kami ini dapat membantu dalam upaya pencegahan dan memutus peredaran Covid-19, kami juga menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Bogor, untuk patuh mengikuti protokol pencegahan Covid-19. Senantiasa menjaga kesehatan diri dan keluarga, dan tetap stay at home,” ungkapnya.

Politisi Partai Demokrat yang akrab di sapa Kang Dechan itu mengatakan, dengan social distance yang dilakukan secara bersama-sama jelas akan berdampak pada berhentinya penularan virus Corona.

BACA JUGA :  Dua Remaja di Lebak Duel Sengit Gunakan Senjata Tajam di Tengah Jalan Raya

“Maka dari itu dalam setiap kegiatan di lapangan kami selalu mengajak masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam upaya melawan Corona, dan memberikan sosialisi mulai dari bahaya Corona sampai dengan cara pencegahannya, selain itu kami juga memohon doanya, semoga kami yang sedang melakukan penyemprotan disinfektan, senantiasa diberikan kesehatan, agar kami dapat memenuhi banyaknya permohonan penyemprotan disinfektan,” pintanya. (Agus)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================