BOGOR TODAY – Penyebaran virus corona atau Covid-19 yang semakin hari semakin mengkhawatirkan membuat anggota DPRD Kota Bogor dari fraksi Gerindra, Said Mohammad Mohan melakukan pencegahan penyebaran virus tersebut dengan penyemprotan disinfektan di dapilnya yaitu Bogor Selatan.

Said Mohammad Mohan mengatakan, bahwa penyemprotan disinfektan ini sudah berlangsung sejak Senin kemarin, artinya sudah 4 hari melakukan penyemprotan dengan cara keliling ke setiap kelurahan-kelurahan yang ada di Kecamatan Bogor Selatan, dan hari ini di wilayah Kelurahan Bojongkerta dan juga Harjasari, serta kelurahan yang akan dilintasi, seperti Genteng dan Mulyaharja.

Baca Juga :  Work From Home Menjadi Pemicu Meningkatnya Penyalahgunaan Narkotika

“Jadi selama 4 hari ini kita intens melakukan penyemprotan disinfektan, dan selama 4 hari itu kita keliling wilayah, mulai dari Cikaret, Mulyaharja, Pamoyanan, Rangga Mekar dan Genteng. Bahkan, ada juga wilayah yang sudah dikunjungi kita lakukan penyemprotan lagi. Initinya kita safari terus dan wilayah yang kita lintasi kita semprot sesuai yang sudah kita jadwalkan. Ya, tunjuannya untuk mencegah virus corona supaya tidak semakin meluas,” kata Said Mohammad Mohan dilokasi penyemprotan, Kamis (26/3/2020).

Halaman:
« 1 2 | Selanjutnya › » Semua