CIBINONG TODAY – Bupati Bogor Ade Yasin menyebutkan, jumlah pasien positif terinfeksi virus corona atau Covid-19 di wilayahnya bertambah tiga orang. Penambahan jumlah pasien positif Covid-19 itu tercatat, Jumat (3/4/2020).

Dengan demikian, total pasien yang positif Covid-19 menjadi 17 kasus. tiga di antaranya dinyatakan sembuh dan dua meninggal dunia.

“Iya totalnya jadi 17 kasus positif, tiga sembuh dan dua meninggal dunia
perempuan berusia 40 tahun dan seorang Laki laki berusia 60 tahun, keduanya berdomisili di Kecamatan Cibinong,” ujar Ade dalam keterangan tertulis yang diterima bogor-today.com, Jumat (3/4/2020).

BACA JUGA :  Cek Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Senin 22 April 2024

Adapun, pasien yang baru terkonfirmasi positif dua orang Laki – Laki berusia 40 tahun, berdomisili di Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor.

Menurut Ade, bertambahnya tiga pasien positif itu membuat peningkatan jumlah orang dalam pemantauan (ODP) dan pasien dalam pengawasan (PDP).

BACA JUGA :  Serahkan SK PPPK, Bima Arya Tekankan Integritas dan Loyalitas

Hingga saat ini, ODP di Kabupaten Bogor berjumlah 408 orang. Dari jumlah tersebut, sebanyak 269 dinyatakan sehat.

Sedangkan, untuk pasien PDP berjumlah 237, dengan 61 pasien dinyatakan sehat

Ade mengatakan, dengan bertambahnya jumlah pasien positif Covid-19, diharapkan membuat masyarakat semakin waspada dan menaati imbauan physical distancing demi memutus rantai penyebaran virus Covid-19 tersebut. (Bambang Supriyadi)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================