BOGOR TODAY – XL Axiata terus ikut serta melakukan langkah preventif guna menangani dan mencegah penyebaran Covid-19. Salah satu langkah yang saat ini masih berlangsung adalah membantu pengadaan masker dan cairan pembersih tangan (hand sanitizer) untuk organisasi jurnalis di sejumlah kota besar. Sebagai partner kerja, selama ini XL Axiata memiliki kedekatan secara profesional dengan para jurnalis dari ratusan media di hampir setiap provinsi di Indonesia.

BACA JUGA :  Kecelakaan Truk Tronton Tabrak Toko-Rumah Warga Jepang Kudus, Diduga Rem Blong

Region Group Head XL Axiata Jabodetabek dan Kalimantan, Francky Rinaldo Pakpahan mengatakan bahwa, aksi sosial ini salah satu upaya kecil yang dilakukan XL Axiata sebagai langkah preventif guna menangani dan mencegah penyebaran Covid-19.

BACA JUGA :  Panas Siang Hari Paling Nikmat Menyantap Rujak Buah Bumbu Kecap Dijamin Bikin Melek, Ini Dia Cara Membuatnya

Dikatakan Francky, salah satu langkah yang saat ini masih berlangsung adalah membantu pengadaan masker dan hand sanitizer untuk jurnalis di sejumlah kota di Jabodetabek dan Kalimantan. Dimana, selama ini XL Axiata memiliki kedekatan secara profesional dengan para jurnalis dari ratusan media.

============================================================
============================================================
============================================================