BOJONGGEDE TODAY – KA 1755/1756 KRL relasi jurusan Bogor-Jatinegara diinformasikan anjlok di KM 43+9 tepatnya di perlintasan kereta antara Stasiun Cilebut ke Stasiun Bojonggede. Rabu, (08/04/2020). Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

Namun akibat dari kejadian tersebut seluruh jadwal KRL Comuterline Bogor-Jakarta atau sebaliknya terganggu sehingga terjadi penumpukan calon penumpang di sejumlah stasiun.

Informasi tersebut dibenarkan oleh Manager External Relations PT KCI, Adli Hakim bahwa adanya gangguan kendala operasional KRL Bogor-Jakarta.

“Ya ada gangguan, saat ini petugas kami dari PT KAI Daop 1 Jakarta dan PT KCI sudah di lokasi. Mudah-mudahan gangguan itu akan segara teratasi dan kita harapkan perjalanan kereta sore ini kembali nomal,” terangnya.

BACA JUGA :  Obati Sakit Pinggang dengan 5 Air Rebusan Ini, Musah Dibuat

Selama proses perbaikan dan evakuasi rangkaian gerbong kereta yang anjlok di lokasi, sambung Adli, petugas PT KCI terus melakukan upaya rekayasa pola operasi perjalanan kerata di lintas tersebut dengan hanya memberlakukan perjalanan secara satu jalur dan bergantian.

Hal senada juga dikatakan, salah seorang petugas di Stasiun Cilebut, Ahmad (34). “Benar pak ini akibat adanya gangguan jadwal kereta yang terganggu hari ini karena ada kereta yang anjlok di dekat stasiun Bojonggede,” kata Ahmad (34), salah satu petugas di stasiun Cilebut.

BACA JUGA :  Ditinggal Ibu Menyapu, Bocah di Makassar Terjebak Mesin Cuci

Sementara, salah seorang calon penumpang, Nana (23) yang hendak melakukan perjalanan ke Jakarta mengeluhkan atas keterlambatan transportasi massal tersebut.

“Ini saya sudah nunggu hampir setengah jam tapi keretanya belum juga berangkat,” keluhnya. (Bambang Supriyadi)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================