CIBINONG TODAY – Ketua Gugus Covid-19 Kabupaten Bogor, Ade Yasin menyampaikan data terbaru mengenai virus Corona (COVID-19). Tercatat, ada 24 kasus yang terkonfirmasi positif terinfeksi corona di Kabupaten Bogor.

“Positif COVID-19 ada 24 kasus, bertambah satu kasus dibanding kemarin 23 kasus,” kata Ade Yasin, dalam keterangannya, Rabu (8/4/2020).

Dari 24 kasus positif ini, Ade menjelaskan, positif aktif sebanyak 18 kasus, tiga pasien dinyatakan sembuh. Lalu tiga orang lainnya, telah meninggal dunia.

BACA JUGA :  Ternyata Buah Sawo Punya Banyak Manfaat untuk Kesehatan, Simak Ini

Diketahui juga, jumlah Pasien Dalam Pantauan (PDP) tercatat hingga saat ini, Rabu (8/4/2020) mencapai 477 kasus, sedangkan 114 telah selesai penangangan.

“Dalam pengawasan 354, terkonfirmasi meninggal ada sembilan orang,” ungkapnya.

Ade menjelaskan, dari 354 kasus pasien PDP di Kabupaten Bogor. Jumlah ini meningkat bila dibandingkan kemarin yang hanya 325 kasus.

BACA JUGA :  Simak Ini! 5 Makanan yang Sering Dikonsumsi Ini Bisa Memperpendek Usia

Satu pasien terkonfirmasi positif, sambung Ade, seorang perempuan, 47 tahun asal Kecamatan Cibinong.

Sedangkan untuk jumlah orang dalam pemantauan (ODP) di Kabupaten ada 818 orang, 491 selesai penanganan. Jumlah ODP saat ini diketahui menurun bila dibandingkan kemarin hanya berjumlah 324 kasus. “324 kasus dalam pantauan kami,” imbuhnya. (Bambang Supriyadi)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================