Pemerintah Indonesia resmi mengumumkan dua kasus COVID-19 pertama di Indonesia pada 2 Maret 2020, yang dua minggu kemudian diikuti oleh himbauan agar masyarakat menerapkan social distancing (yang kini ditingkatkan menjadi physical distancing) dan menjalankan kegiatan dari rumah. Di saat ini, masyarakat lebih aktif lagi berbelanja online untuk memenuhi kebutuhan mereka, dengan demikian memicu kenaikan aktifitas penjualan serta logistik di Blibli selama Maret 2020 jika dibandingkan bulan sebelumnya.

BACA JUGA :  Nakes RSUD Leuwiliang Dibekali Hukum Kesehatan

Fun Fact armada BES untuk kebutuhan groceries Blibli yang tersedia di kategori BlibliMart

Pertumbuhan pengiriman makanan segar sejalan dengan diluncurkannya BlibliFresh, yaitu kurasi makanan segar di BlibliMart, kategori yang menyediakan kebutuhan sehari-hari. Sayur, susu UHT, dan buah-buahan menjadi produk segar dengan pembelian terbanyak oleh para pelanggan yang kian memperhatikan kesehatan.

“Layanan pengiriman yang cepat sangat kritis untuk menjaga kesegaran produk ketika diterima pelanggan. Karena itu, kami menawarkan layanan “Pick Delivery Time” di mana pelanggan bisa mengatur waktu produk-produk BlibliMart akan tiba,” kata Lisa.

BACA JUGA :  Menu Bekal dengan Nasi Goreng Ayam Teriyaki yang Simple Tapi Lezat

Blibli juga mengajak seluruh pelanggan untuk selalu menjaga kondisi dan kesehatan badan, melakukan praktik physical distancing seperti yang telah dianjurkan oleh Pemerintah Indonesia, dan tetap bijak dalam berbelanja dengan #beliseperlunya sebagai bagian dari komitmen Customer Satisfaction First Blibli untuk terus konsisten memberikan kepuasan pelanggan #KarenaSehatNo1. (*)

 

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================