2. Menulis

Aktivitas menulis memang dianggap old fashioned oleh sebagian orang, khususnya dengan kehadiran gadget canggih yang bisa menggantikan catatan. Namun faktanya adalah expressive writing atau menulis tentang emosi kamu dapat mendukung stress relief juga untuk berekspresi. Menulis notes, surat, ataupun menulis tentang kegiatan sehari-hari saja juga dapat membantu meningkatkan kreativitas dan menurunkan perasaan anxiety.

3. Meditasi dan Yoga

Tidak suka kegiatan sporty yang terlalu aktif? Teknik lainnya untuk mengatasi stres adalah meditasi dan yoga –it is a great way to be present in your thoughts. Ditambah lagi, meditasi juga bisa membantumu berpikir dengan lebih tenang dan membawa aura positif agar kamu bisa meluangkan waktu untuk bersyukur tentang hal-hal positif di sekitarmu. Tentunya, yoga juga dapat meningkatkan fleksibilitas, postur, dan meningkatkan peredaran darah yang diperlukan untuk mengatasi stres. 
BACA JUGA :  Ketua DPRD Kota Bogor Ucapkan Terimakasih Kepada Bima dan Dedie di Acara Pisah Sambut

4. Menonton film menghibur

Obviously, menonton film menghibur seperti komedi romantis atau serial favorit kamu dapat meningkatkan suasana hati! Ingin rekomendasi dari Cosmo? 

5. Menjaga diet

Menghibur diri dengan semangkuk mi instan atau meminum kopi susu favorit dapat membuatmu bahagia untuk sejenak, namun ingat bahwa kamu tetap perlu menjaga kesehatan dan sistem imun di tengah pandemi ini. (Net)
Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================