BOGOR TODAY – Di tengah pandemi Covid-19 ini, pastinya membuat kalian mumet atau bosan karena di rumah saja. Nah, daripada mumet atau boring lebih baik mengisi hari-hari mu dengan olahraga, salah satunya olahraga senam.

Tapi, jika kamu bingung dan membutuhkan orang atau pelatih untuk senam, datang saja ke Sanggar Senam Parakanca Fit Studio yang terletak di Jalan Raya Tajur, Kota Bogor.

Dengan dipandu Intruktur senam Ai Erry Rohimah, kalian akan dibina sampai bisa. Apalagi, materi yang ditawarkan Mrs Erry (sapaan akrabnya) itu ada 3 olahraga senam, di antaranya Senam Aerobik, Body Language dan Line Dance.

Mrs Erry mengatakan, bahwa olahraga yang diajarkan olehnya itu sangat banyak sekali manfaatnya, sebab selain untuk kesehatan, senam juga bisa menjadikan awet muda.

“Saya menjadi intruktur di sini sudah 2 tahun berjalan. Dan alhamdulillah membernya sudah di atas 100 orang,” kata Erry kepada Bogor Today.

Menurutnya, selama diajarkan senam di sini, beberapa member berhasil mendapat prestasi baik tingkat Kota Bogor, Provinsi Jawa Barat hingga nasional.

“Memang olahraga ini gampang-gampang susah dan harus penuh kesabaran, terlebih di olahraga Line Dance, sebab di setiap gerakannya itu ada kode-kode yang harus dilakukan peserta. Tapi seiring berjalannya waktu, semua peserta sekarang sudah bisa bahkan para member kami sudah ada yang berprestasi,” ujarnya.

Untuk itu, Dia mengajak kepada masyarakat baik di kota atau kabupaten Bogor untuk bersama-sama berolahraga. Sebab dengan berolahraga bukan hanya sehat saja yang didapat melainkan membuat badan dan wajah menjadi awet muda.

“Nah, buat masyarakat terutama ibu-ibu yang mau menjadi member di sini biayanya cukup murah yaitu dibawah Rp 150 ribu dan kita akan ajarkan sampai bisa. Kemudian pertemuanya juga 8 kali dalam sebulan atau dua kali dalam seminggu,” pungkasnya. (Heri)