Camat Bogor Timur, Wawan Sanwani lansung menyambangi lokasi kejadian orang hanyut di Sungai Ciliwung, Kampung Sukamulya, Sukasari, Kota Bogor, Rabu (10/2/2021).

Wawan mengatakan, bahwa dirinya mendapat informasi ini dari warga yang kemudian dikonfirmasi ke lurah setempat. Setelah mendapat informasi tersebut, pihaknya meninjau langsung ke lokasi untuk melihat proses pencarian.

“Ketika dapat informasi, saya langsung konfirmasi ke pak lurah dan benar ada anak yang hanyut. Kemudian saya langsung cek ke lokasi, terlihat tim SAR gabungan sedang memantau dan melakukan pencarian,” kata Wawan kepada wartawan.

BACA JUGA :  Hasil Thomas Cup 2024, Tim Bulu Tangkis Indonesia Kalahkan Inggris 5-0

Dari peristiwa itu, Wawan pun meminta kepada warga untuk mengawasi anak-anaknya agar tidak bermain atau berenang di sekitar sungai. Apalagi, saat ini cuaca di Kota Bogor selalu diguyur hujan, sehingga debit air di Ciliwung meningkat.

BACA JUGA :  Rafael Struick Yakin Timnas Indonesia Mampu Tumbangkan Uzbekistan

“Kita sering mengingatkan kepada warga khususnya orang tua untuk mengawasi anak anaknya agar tidak bermain disekitar sungai Ciliwung, apalagi debit airnya sedang tinggi,” ujarnya.

Dia pun berharap, korban yang saat ini sedang dicari oleh tim SAR dapat segera ditemukan. “Mudah-mudahan cepat ditemukan,” harapnya. (Heri)

 

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================