BOGOR TODAY – Sebuah video berdurasi 2 menit 11 detik memperlihatkan penggerebegan gembong pencuri kendaraan bermotor (curanmor) di sebuah rumah kontrakan di kawasan Cileungsi, Kabupaten Bogor beredar luas di media sosial.

Dalam keterangan video itu disebutkan
telah diamankan sebanyak 15 unit sepeda motor dari gembong pencuri kendaraan bermotor di Cileungsi atau tepatnya belakang pabrik boneka.

Tampak pula tiga orang terduga pelaku digiring petugas kepolisian dengan tangan terikat dibelakang. Tak ayal warga yang emosi sempat mendaratkan pukulan ke bagian wajah salah satu pelaku.

BACA JUGA :  Santri di Bogor Lapor Polisi Usai jadi Korban Penganiayaan Seniornya, Sempat Dilempar Botol Beling

“Sekilas info bagi yg merasa kehilangan motor silakan cek kendaraan anda bawa surat STNK dan KTP tanda bukti kepemilikan, cek di Polsek kelapanunggal, karena ada penggerebekan di markas curanmor di daerah Rawailat Cileungsi dan sudah diamankan oleh Polsek kelapanunggal,” tulis pengunggah video tersebut.

Sementara, seorang warga yang berada di lokasi terlihat mencoba masuk ke dalam rumah tersebut untuk mengetahui isi dalam rumah yang bercat merah muda itu.

BACA JUGA :  Silaturahmi Dengan Pimpinan DPRD Dengan PJ Wali Kota, Bahas Isu Strategis dan Tingkatkan Sinergitas Demi Kota Bogor

“Tah ieu (motor) anu si Kemed sigana, ngke urang bejaan (Nah ini motor si Kemed, sebentar di kasih tahu dulu),” ujar perempuan berhijab tersebut.

Dikonfirmasi, Kasubbag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena membenarkan kejadian itu. Namun pihaknya belum merinci kronologis peristiwa itu. “Iya kejadiannya benar,” katanya saat dikonfirmasi melalui WhatsApp, Minggu (14/2/2021) malam. (B. Supriyadi)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================