BOGOR TODAY – Belum lama ini, Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah (Dirut Perumda) Tirta Pakuan Kota Bogor, Rino Indira Gusniawan blak-blakan menceritakan saat dirinya terkena virus COVID-19.

Hal ini, Ia ungkapkan saat dirinya bersilaturahmi sekaligus menjadi pembicara di acara Podcast Ahlusunnah TV, di ruang Media Center PCNU Kota Bogor, Kelurahan Sempur, Kota Bogor, beberapa waktu lalu.

Saat itu, pembawa acara Podcast Ahlusunnah TV menyampaikan bahwa media Center PCNU sudah sterilisasi (bersih), sudah menerapkan protokol kesehatan COVID-19, dan tempat duduknya pun sudah jaga jarak antara pembawa acara dengan narasumber. Kemudian menyediakan tempat cuci tangan dan tak lupa memakai masker.

BACA JUGA :  Hasil Pertandingan Thomas Cup 2024, Tim Bulu Tangkis Indonesia vs India 4-1

Karena dalam podcast ini harus jelas dan terdengar apa yang yang disampaikan narasumber, maka pembawa acara mempersilahkan narasumber untuk membuka masker secara bersamaan. Meski membuka masker, keduanya berjaga jarak.

Saat hendak membuka masker, Dirut Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, Rino Indira Gusniawan mengatakan bahwa dirinya sedikit parno jika mengingat virus covid. Hal itu, karena dirinya menjadi orang yang terpilih atau orang yang pernah terpapar Corona Virus Disease (COVID-19).

============================================================
============================================================
============================================================