“Jadi saya ini sedikit parno nih masalah covid ini. Jadi saya ini alhamdulillah menjadi orang yang terpilih untuk merasakan sakitnya covid,” kata Rino saat mengawali bincang-bincang di Podcast Ahlusunnah TV.

Lanjut Rino, dirinya terpapar COVID-19 pada 17 Januari 2021 lalu setelah menjalani swab test dan hasilnya positif. Ia pun mengaku harus melawan virus berbahaya ini selama 7 hari, dan selama itu dirinya merasakan banyak kejadian secara emosional.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bogor, Rabu 15 Mei 2024

“Tanggal 17 Januari kemarin saya mendapatkan hasil swab dan hasil swabnya positif. Jadi saya harus melawan covid selama 7 hari, dan selama 7 hari itu saya merasakan banyak kejadian secara emosional,” tambah Rino.

Setelah 7 hari menjalani perawatan atau tepatnya pada 24 Januari 2021, Rino pun kembali melakukan swab tes dan hasilnya negatif, hingga akhirnya dinyatakan sembuh dari COVID-19.

BACA JUGA :  Eka Maulana jadi Figur Kelima Daftar Bacawalkot ke PPP Kota Bogor

Menurut Rino, pola hidup disiplin ialah imun yang ampuh dalam melawan Covid, sehingga dirinya berpesan kepada masyarakat untuk selalu disiplin, karena dengan disiplin maka virus Covid tidak akan mudah masuk kedalam tubuh. “Jadi saya pesan kepada masyarakat untuk selalu disiplin karena disiplin bagian dari imun kita untuk tidak mudah sakit,” pesannya. (Heri)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================