BOGOR TODAY – AJ (40) seorang penghuni kontrakan di kawasan GOR Pakansari, Kampung Cikempong, Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menggantung di pintu kamar mandi dengan sehelai syal kain, Selasa (16/2021) malam.

Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspitalena menerangkan perisitiwa itu terungkap saat AM (26) yang merupakan penjaga kontrakan sekaligus rekan korban akan berkunjung ke kamar korban sekitar Pukul 00.30 WIB. Namun, saat itu pintu dalam keadaan terkunci.

BACA JUGA :  Satu Frekuensi, Sulhajji Jompa - Iwan Setiawan Komitmen Membangun Kabupaten Bogor

“Karena AM memiliki kunci ganda, ia mencoba masuk dan tanpa diduga mendapati rekannya itu sudah dalam keadaan gantung di pintu kamar mandi menggunakan syal kain,” papar Ita, Rabu (17/2/2021).

Saksi yang terkejut melihat kejadian tersebut, sambung Ita dirinya langsung melaporkannya kepengelola kontrakan. lalu melaporkannya ke kepolisian.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Kamis 13 Juni 2024

Sat Reskrim Polres Bogor yang menerima laporan adanya gantung diri langsung mendatangi lokasi kejadian untuk di lakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP.)

“Korban sudah dievakuasi ke RSUD Cibinong untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut. Dari hasil penyelidikan, AJ diketahui merupakan seorang pedagang,” tukasnya. (B. Supriyadi)

Bagi Halaman
======================================
======================================
======================================