Tak hanya itu, The Clinic Beautylosophy Bogor menggunakan alat-alat dan produk terbaik. Ba­hkan didatangkan dari Jerman.

”Kita nggak pernah combine dengan yang lain karena su­dah ada standarnya. Kita mengikuti regulasi pusat. Untuk obat sama, kayak filler mungkin klinik lain pakai beberapa merek, tapi kita pakai yang paten. Nggak ada bandingannya, makanya dari segi harga ada perbe­daan,” jelas Almira.

BACA JUGA :  Pemuda di Cianjur Lapor Polisi usai Tahu Wanita yang Dinikahinya Ternyata Laki-Laki

Tak hanya obat dan perala­tan yang diklaim lebih unggul dibanding klinik lain, Al­mira juga mengatakan bahwa dokter di The Clinic Beauty­losophy Bogor merupakan dokter senior yang sudah profesional di bidangnya, dari segi penggunaan alat-alat serta obat, tentunya dise­suaikan petunjuk yang telah dikonsultasikan terlebih da­hulu kepada dokter.

The Clinic Beautylosophy Bogor sudah menerapkan protokol kesehatan di tengah pan­demi Covid-19. Mulai dari depan pintu sudah disedia­kan handsanitizer dan peng­ecekan suhu tubuh. Selain itu untuk pendaftaran pasien juga by appointment.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Minggu 5 Mei 2024

“Untuk menerapkan physical distancing, dan semua pera­wat dan dokter juga pakai APD wajib, serta tetap menjaga keber­sihan dari mulai alat-alat sampai dengan ruangan lebih ekstra lagi,” pungkasnya. (Adit)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================