BOGOR TODAY – Polisi pastikan mayat yang terbungkus plastik besar berwarna hitam yang ditemukan di RT02/03, Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Kamis (25/2/2021) adalah korban pembunuhan.

Hasil identifikasi, korban berinisial DP (18) warga RT.002/003 Kampung Ciaruteun, Desa Cimanggu I, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor. Korban berstatus pelajar/mahasiswa.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol. Susatyo Purnomo Condro menerangkan jasad tersebut kali pertama ditemukan oleh salah seorang karyawan toko bangunan (material) berinisial D yang saat itu hendak membuka toko sekitar pukul 07.00 WIB.

BACA JUGA :  Seleksi Paskibraka Kota Bogor, 150 Peserta Lolos Tahap Selanjutnya

“Awalnya, saksi hendak membuka toko melihat ada tumpukan kantong plastik hitam di pojok sebelah kiri toko. Dirinya menyangka kalau itu adalah kantong sampah. Setelah diteliti ternyata bukan. Lalu saksi melaporkan ke RW setempat,” tutur Susatyo.

Korban, sambung Susatyo mengenakan kaos warna putih dan celana pendek bergambar Doraemon. Posisi korban terikat dibagian kaki.

“Tidak ditemukan adanya luka atau bekas penganiayaan. semua utuh. Kasus penemuan ini tentunya akan kami dalami,” jelasnya.

Dikabarkan sebelumnya, Media sosial kembali dihebohkan dengan penemuan mayat. Kali ini mayat yang diduga remaja ditemukan warga di depan toko bangunan samping Jalan Raya Cilebut, Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Kamis (25/2/2021).

BACA JUGA :  Menu Makan Malam dengan Spageti Udang yang Praktis dan Mengenyangkan

Dalam keterangan video disebutkan jasad yang terbungkus plastik hitam tersebut berjenis kelamin perempuan.

Dikonfirmasi, Kasubag Humas Polresta Bogor Kota, Iptu Rachmat Gumilar belum memberikan keterangan lebih dalam.

“Masih dilakukan proses identifikasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP). Belum diketaui pasti kronologi temuan maupun jenis kelamin dari mayat,” tutur Rachmat. (B. Supriyadi).

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================