BOGOR TODAY – The Clinic Beauty­losophy merupakan klinik kecantikan yang berdiri sejak 8 Juni 2020, dengan menawarkan berbagai macam jenis perawatan berkualitas.

The Clinic Beautylosophy hadir di Jalan Bang­barung Raya, no 14, Kota Bogor. Tempat perawatan kulit ini bisa me­layani pria maupun wanita. Mulai dari perawatan aesthe­tics perawatan rambut hing­ga operasi plastik.

Owner The Clinic Beauty­losophy Bogor, Dian Almira Puspitasari, menjelaskan klinik kecantikan yang ia kelola mempunyai beberapa keung­gulan. Bukan hanya aesthetic, tetapi jangkauannya lebih luas seperti treatment hair, slimming, operasi hidung hingga sedot lemak. “Jadi one stop aesthetic,” ujar Almira kepada Bogortoday, Rabu (24/2/2021).

Almira menjelaskan The Clinic Beautylosophy Bogor merupakan satu dari 13 ca­bang The Clinic Beautylo­sophy yang tersebar di se­jumlah wilayah cabang ada di Jakarta, Med­an, Lombok, Tebet, Alam sutra dan kota lainnya.

Tak hanya itu, The Clinic Beautylosophy Bogor menggunakan alat-alat dan produk terbaik. Ba­hkan didatangkan dari Jerman.

”Kita nggak pernah combine dengan yang lain karena su­dah ada standarnya. Kita mengikuti regulasi pusat. Untuk obat sama, kayak filler mungkin klinik lain pakai beberapa merek, tapi kita pakai yang paten. Nggak ada bandingannya, makanya dari segi harga ada perbe­daan,” jelas Almira.

Tak hanya obat dan perala­tan yang diklaim lebih unggul dibanding klinik lain, Al­mira juga mengatakan bahwa dokter di The Clinic Beauty­losophy Bogor merupakan dokter senior yang sudah profesional di bidangnya, dari segi penggunaan alat-alat serta obat, tentunya dise­suaikan petunjuk yang telah dikonsultasikan terlebih da­hulu kepada dokter.

The Clinic Beautylosophy Bogor sudah menerapkan protokol kesehatan di tengah pan­demi Covid-19. Mulai dari depan pintu sudah disedia­kan handsanitizer dan peng­ecekan suhu tubuh. Selain itu untuk pendaftaran pasien juga by appointment.

“Untuk menerapkan physical distancing, dan semua pera­wat dan dokter juga pakai APD wajib, serta tetap menjaga keber­sihan dari mulai alat-alat sampai dengan ruangan lebih ekstra lagi,” pungkasnya. (Adit)