BOGOR TODAY – Bocah 9 tahun berinisial SF warga Sukamulya, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, hanyut terbawa arus sungai Ciliwung, Rabu (10/2/2021) siang.

Berdasarkan informasi yang diterima Bogor Today, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 WIB.

Danru BPBD Kota Bogor, Maruli mengatakan, bahwa saat ini pihaknya bersama tim penyelamat lainnya tengah melakukan pencarian.

“Iya ada yang hanyut dan kita sedang melakukan proses pencarian di tempat kejadian dan kita akan perluas hingga Jambu Dua Bogor Utara,” katanya.

BACA JUGA :  Ibu Menyusui Harus Tahu! Ini Dia Efek Samping Jika Bayi Kurang ASI

Sementara itu, Iwan Ridwan (ketua setempat mengatakan, bahwa anak tersebut sedang berenang bersama ketiga temannya. “Jadi, anak-anak itu lagi berenang di sungai Ciliwung, dan kita sudah ingatkan ke mereka untuk tidak berenang karena debit airnya sedang tinggi, tapi tidak didengar dan mereka tetap saja berenang,” kata Iwan.

BACA JUGA :  Resep Membuat Sambal Ikan Sepat Cabe Hijau yang Mantul

Dia menuturkan, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. “Kalau kejadian sekitar jam setengah tiga sore tadi,” ungkapnya.

Hingga berita ini diturunkan, tim penyelamat dari BPBD, Tagana, Sakti dan Petugas Damkar Kota Bogor masih terus berlangsung dan rencananya pencarian orang hanyut itu akan dilakukan selama 24 jam.

============================================================
============================================================
============================================================