Menurut dia, pemindahan pipa jaringan tersebut tidak berpengaruh terhadap suplai air. “Engga berpengaruh sama sekali, karena itu hanya pemindahan saja, karenakan ada beberapa jalur pipa dimana yang harus kita geserkan. Pemindahan ini karena terkena double track, jadi harus dialihkan karena ada beberapa pelanggan yang kena nantinya,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan untuk double track ini sebetulnya ada beberapa lokasi yang kena, tapi pihaknya sudah ada kesepakatan dengan pihak pelaksana dan mereka yang mengalihkannya. “Artinya sudah ada kesepakatan bahwa sekarang sudah dalam pelaksanaan pemindahan, ada 6 titik. Itu kalau tidak salah di sesi dua, saya perlu lihat lagi,” jelasnya.

BACA JUGA :  Warga Moncongloe Geger dengan Penemuan Bayi Kondisi Mengenaskan di Pinggir Jalan Maros

Selain itu, lanjut dia, ada juga beberapa permintaan akses, termasuk yang di wilayah Ciherang Pondok, Caringin. Namun hal ini masih ada beberapa pembicaraan.

“Tentunya kita berdasarkan MoU harus memenuhi standar pengamanan terhadap kita, itu masih ada beberapa pembicaraan tapi ada yang terkait di wilayah Ciherang Pondok itu sudah melaksanakan untuk jembatan juga mereka sudah ada kerjasama dengan kita,” pungkasnya. (Heri)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================