”Untuk Fashion Show kali ini pertama kalinya mengeluarkan design dengan bold colour ini merupakan sesuatu yang berbeda dari tema YS Signature sebelumnya, namun tetap dengan karakteristik design yang elegant dan girly,” ujar Yuni kepada Bogortoday.

Kali ini dirinya menggunakan element monogram YS Signature, feather, chain, dan flower, yang di design menjadi pattern art yang penuh keanggunan. Sementara itu, dalam design ia memakai Colour block (perpaduan antara warna bold dan pastel). Untuk colour didominasi dengan colour black, navy, burgundy, lilac, dan pink.

BACA JUGA :  Pj Wali Kota Bogor Pimpin Apel Perdana, Ini Arahan Hery Antasari ke ASN

Design black swan ini, Yuni menunjukan design yang lebih anggun dan dewasa. “Untuk look kali ini memakai design classic vintage dan glamour dengan detail taburan batu Swarovski dan pearl. Untuk materialnya menggunakan kain High Quality dan dipadukan dengan lace import dan busana yang ditampilkan pada pagelaran fashon show kali ini berjumlah 25 design yang berbeda,” paparnya.

BACA JUGA :  Tukang Kasur Keliling di Sampang Cabuli Bocah 6 Tahun hingga Trauma

Dalam kesempatan FS kali ini Yuni Soehandi berkolaborasi dengan sang suami Yullian Rahadi mengeluarkan YS Signature For Man, design yang ditampilkan adalah busana muslim laki-laki yang sangat berbeda dengan design lebih modern dan maskulin. (Aditya)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================