BOGOR TODAY – M (50) wanita paruh baya ditemukan tewas mengenaskan dengan kondisi tergantung di sebuah rumah kontrakan di Desa Sukatani, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Minggu 14/3/2021) malam.

Kapolsek Sukraja, AKP Kompol Ari Trisnawati menyebut peristiwa itu kali pertama diketahui oleh pemilik kontrakan bernama Koswara (41) yang saat itu hendak meminta kelengkapan identitas korban untuk pendataan.

“Korban baru satu hari menyewa kontrakan itu. Saat beberapa kali mengetuk pintu tidak terdengar jawaban dari dalam. Karena penasaran Koswara mencoba mengintip dari jendela depan, namun tetap tidak terlihat,” ungkap Ari.

BACA JUGA :  Eka Maulana jadi Figur Kelima Daftar Bacawalkot ke PPP Kota Bogor

Sementara, Deden yang merupakan tetangga korban tiba-tiba mencium aroma tak sedap dari kontrakan yang dihuni korban. Mengetahui hal itu, Deden melaporkannya kepada Kepala Desa (Kades) setempat dan melaporkannya Ke Polsek Sukaraja.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Rabu 15 Mei 2024

“Korban tergantung dengan menggunakan tali plastik (rafia) di pentilasi kamar mandi. Saat ditemukan tubuh korban sudah mulai membiru dan membengkak” terang Ari.

Ari menyebut, korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit PMI Kota Bogor untuk dilakukan visum guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Untuk penyebabnya belum diketahui, kami masih menuggu hasil visum,”tutup Ari. (B. Supriyadi)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================