BOGOR TODAY – Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Bogor menggelar pelantikan Dewan Pimpinan  Cabang Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia-Santo Joseph A Cupertino Periode 2021-2022 berlangsung pada Senin 15 Maret 2021 di  Aula Paroki BMV Katedral Bogor.

Kegiatan Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang Bogor (PMKRI) Santo Joseph A Cupertino Periode 2021-2022 di hadiri sebanyak 40 tamu undangan dan disaksikan langsung Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto.

“Puji dan syukur kehadirat Tuhan yang maha kuasa atas berkatnya, kita masih diberikan nafas kehidupan yang baru hingga hari ini dalam rangka pelantikan PMKRI Cabang Bogor yang begitu semangat,” ujar Ketua Presidium PMKRI Cabang Bogor Ferdinandus Wali Ate dalam pidatonya.

BACA JUGA :  Pimpin Apel di Balai Kota Bogor, Ini Pesan Sekda Syarifah Sofiah

Ferdinandus mengatakan, PMKRI harus memiliki satu visi yakni menjadikan kader PMKRI Bogor kader yang militan, membina diri sekaligus berjuang untuk orang lain, dengan sungguh-sungguh, bahu-membahu, menjadikan PMKRI yang berjaya dan berintegritas.

“Saling bekerjasama dengan menanamkan secara penuh nilai-nilai spirit PMKRI kedepan. Membangun jejaring bersama kelompok Cipayung dan Pemerintah Kota Bogor serta membangun jejaring dan belajar bersama Komisi Kerawam dan Komisi Hubungan Antar Agama dan Kepercayaan (HAAK). Dengan relasi yang baik maka saya menjamin akan terlahir buah-buah karya baik kecil maupun besar di mata masyarakat khususnya Kota Bogor,” tuturnya.

BACA JUGA :  Deklarasikan Fraksi Aswaja, PKB-PPP Bersatu di DPRD Kota Bogor

Sementara itu, Ketua Presidium PP PMKRI, Benediktus Papa mengatakan, tanggungjawab PMKRI hari ini cukup besar pada anak muda, terutama pada kondisi Pandemi Covid-19, tapi yang paling penting  bagaimana memberikan manfaat bagi masyarakat di kondisi apapun.

“Kita harus siap untuk surfitgh dalam situasi apapun dan tantangan apapun bisa memberikan kontribusi untuk masyarakat dan Gereja. Kontribusi PMKRI hari ini sangat diperlukan dan bersma-sama  untuk membangun Kota Bogor,” imbuh Benediktus.

============================================================
============================================================
============================================================