Guna mencari barang bukti lainnya dan menginformasi kepada pihak keluaga, Polisi membawa tersangka kerumahnya di Kampung Jaya Murni, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor.

Namun, pada saat melakukan penggeledahan, sambung Eka warga sekitar memadati kediaman pelaku, untuk menghindari hal yang tidak diinginkan akhirnya petugas melepaskan tembakan peringatan ke atas untuk membubarkan warga.

“Di rumah tersangka, tidak ditemukan barang bukti apapun, akhirnya tim membawa tersangka menuju titik penyimpanan barang bukti sesuai petunjuk dari transaksi yang berada di handphone tersangka,”

BACA JUGA :  Gula Darah Naik saat Lebaran Bisa Disebabkan 8 Makanan dan Minuman Ini

Sampai dititik ke 15 jumlah sabu yg ditemukan sebesar 5,4 gram. Tersangka sempat mengelabui petugas dengan cara menunjukan lokasi ke wilayah Cigudeg. Pada saat pencarian ke titik 16 tersangka tidak koferatif untuk menunjukan titik tempelan, kemudian tersangka melarikan diri dalam keadaan tangan terborgol kebelakang dan akhirnya tersangka jatuh tersungkur dan tidak sadarkan diri.

BACA JUGA :  Wali Kota Bogor Tak Putus Asa Benahi Pasar Kebon Kembang

“Tersangka dibawa ke Mako Sat Res Narkoba Polres Bogor untuk diberikan pengobatan, setelah sadarkan diri dan kembali dilakukan pemeriksaan beberapa menit kemudian pelaku kembali pingsan. Hingga akhirnya pelaku dibawa ke Rumah Sakit Kramatjati dan dinyatakan meninggal dunia,” tutup Eka. (B. Supriyadi)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================