BOGOR TODAY – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor ke 44 dimanfaatkan jajaran direksi untuk membagikan paket sembilan bahan pokok (sembako) ke pelanggaan kurang mampu serta masyarakat yang membutuhkan.

“Yang pertama, kita bagikan paket sembako di Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal,” ujar Direktur Utama (Dirut) Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, Rino Indira Gusniawan kepada wartawan,  Rabu (24/3/2021).

BACA JUGA :  Simak 5 Menu Sarapan Terbaik Ini untuk Berikan Energi dan Tingkatkan Suasana Hati

Selain pembagian sembako, sambung Rino, perusahaan plat merah milik Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor itu melakukan kegiatan Wednesday Water Walker di Kampung Kukupu, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

“Tujuannya untuk mendengarkan langsung keluhan dari warga dan harus dicek langsung serta diberikan solusinya,” tutur Rino.

Dimasa pandemi Covid-19 Kota Bogor ini, perayaan HUT perumda dengan cara membagikan sembako sudahlah tepat, mengingat banyak pula pelanggan setia Perumda Tirta Pakuan yang kurang mampu terdampak pandemi.

BACA JUGA :  Warga Gunungsindur Bogor Digegerkan dengan Penemuan Seorang Pria Gantung Diri dalam Sebuah Gubug

“Masa perayaan HUT Perumda saya harus memanggil dangdutan, kan tidak lucu karena ditengah keprihatinan ini. Karena itu, solusi terbaik untuk masyarakat Kota Bogor yang kesusahan salah satunya meringankan pelanggaan kami yang terdampak,” pungkasnya. (Heri/*)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================