BEKASI TODAY – Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik Qodratullah berharap agenda pembangunan Kabupaten Bekasi bagian wilayah utara yang dideklarasikan seluruh unsur stakeholder Kabupaten Bekasi dapat segera direalisasikan.

Hal itu dsampaikan Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik Qodratullah di Pembukaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Jawa Barat ke IV Tahun 2021, di Hotel Grand Zuri, Jababeka, CIkarang, Bekasi – Jawa Barat

Harapan BN Holik yang disampaikan Ketua DPRD kabupaten Bekasi tersebut sebelumnya juga diungkapkan pada momentum pelantikan pengurus SMSI Bekasi Raya, agar pada 31 Agustus 2021 lalu.

BACA JUGA :  Kecelakaan Bus Angkut 35 Orang Terguling usai Tabrak Tebing di Bantul

Harapnnya, pembangunan ini dapat ditindaklanjuti secepatnya di hadapan ketua umum SMSI, Firdaus, ketua SMSI Provinsi Jawa Barat Hardiyansyah, Ketua SMSI Bekasi Raya, Doni Ardon sewrta Ketua SMSI Bogor dan Ketua SMSI daerah lainnya dalam pembukaan Rakerda SMSI Jabar 2021, Rabu (24/3/2021)

“Konsep tersebut sangat mulia dan akam sangat bermanfaat bagi masyarakat kabupaten Bekasi setelah dibangun. Lalu setelah Bekasi Utara ini berkembang, masyarakatnya diharapkan akan lebih maju dan sejahtera serta bisa berlanjut kepada tahap pemekaran wilayah,” kata BHN Holik.

BACA JUGA :  Lolos 8 Besar Piala Asia U-23, Erick Thohir Apresiasi Juang Pemain Timnas Indonesia

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Qodratullah (kanan) ketika menghadiri Pembukaan Rakerda SMSI Jabar 2021 di Bekasi
Menurut Mantan aktivis tani itu, dirinya mengingatkan jika saat ini banyak informasi secara masif dengan mudah masuk ke dunia media online, sehingga informasi palsu atau berita bohong (hoaks-red) pun dengan mudah pula menyebar.

============================================================
============================================================
============================================================