BOGOR TODAY – Pendaftaran calon Ketua dan peserta Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Bogor resmi ditutup panitia Steering Committee (SC) dan Organizing Committee (OC) Mukota Kadin ke VII, Senin (29/3/21) sore.

Baca Juga : Dewan Pertimbangan Kadin Kota Bogor Jangan Memihak

Hingga pukul 16.00 WIB, panitia SC OC Mukota Kadin menerima dua berkas dari masing-masing tim sukses bakal calon (balon), dua orang pendaftar balon Kadin tersebut diantaranya Agus Junaidi (pendaftar pertama) dan Almer Faiq Rusdi (pendaftar kedua).

Ketua OC Mukota Kadin ke VII Kota Bogor, Gin Gin Ginanjar mengatakan, bahwa hari ini adalah hari terakhir untuk pendaftaran balon ketua dan peserta, dan ditutup pukul 16.00 WIB.

BACA JUGA :  Ketua DPRD Kota Bogor Ucapkan Terimakasih Kepada Bima dan Dedie di Acara Pisah Sambut

“Di hari terakhir pendaftaran ini ada dua bakal calon yang mengembalikan formulir pendaftaran, yaitu Agus Junaidi dan Almer Faiq Rusdi. Sedangkan jumlah peserta Kadin yang kita terima ada 595 peserta dari 900 KTA,” kata Gin Gin kepada wartawan di Kantor Kadin, Senin (29/3/2021).

Baca Juga : DPC Partai Demokrat Datangi Polres Bogor Ada Apa

Baca Juga : Disambar Petir, Kios Assesoris Kendaraan Terbakar

Setelah ini, lanjut Gin Gin, panitia akan melakukan verifikasi bagi bakal calon ketua maupun peserta yang dijadwalkan mulai besok (30/3) hingga tanggal 2 April 2021. “Untuk pelaksanaannya tanggal 5 April 2021 di Hotel Salak Bogor,” ujarnya.

Untuk mekanisme di Mukota Kadin nanti akan digunakan sistem keterwakilan. Artinya, jumlah peserta yang mungkin nanti hasil dari verifikasi dan terseleksi ini ebih dari 200 atau orang, maka akan dipilih sebanyak 80 orang sebagai keterwakilan peserta. Hal ini, berdasarkan rekomendasi Satgas Covid-19 Kota Bogor yang meminta untuk kegiatan ini maksimal 100 orang.

BACA JUGA :  Menu Makan Siang yang Sederhana dengan Telur Puyuh Balado Bumbunya Meresap

Baca Juga : 85 Gereja di Kota Bogor Dalam Pantauan Kepolisian

Baca Juga : Pabrik Fiber Glass Hangus Terbakar

“Jadi sebanyak 100 orang itu akan dibagi, diantaranya 80 orang keterwakilan dari peserta kadin, sisanya tamu undangan seperti walikota dan unsur muspida yang lain, serta pengurus Kadin Jawa Barat dan Kadin Bogor Raya,” pungkasnya. (Heri)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================