“Ya engga boleh ga sesuai, semua harus sesuai dengan RPJMD, target targetnya dan ini harus dibicarakan dengan teman-teman dewan,” tandasnya.

Sebelumnya, Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim mengatakan, Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor berencana akan membangun RSUD tipe A di Kelurahan Rancamaya, Kecamatan Bogor Selatan. Menurutnya, pembangunan RSUD tipe A ini untuk memperluas cakupan layanan kesehatan yang lebih merata di Kota Bogor.

BACA JUGA :  Disdukcapil Kota Bogor Berlakukan Antrean Daring Prima Antri, Ini Caranya

“Rencana ini sejalan dengan pematangan pembangunan jalan akses Bogor Inner-Ring Road (BIRR). Terkait lokasi, usulannya adalah aset Pemkot di eks Pasar Agribisnis Rancamaya,” ucapnya, Jumat (26/3/2021) lalu.

Selain itu, lanjut Dedie pembangunan RSUD tipe A di Rancamaya ini juga untuk memajukan wilayah Bogor selatan dan juga untuk pengembangan layanan kesehatan di wilayah Bogor Selatan dengan memanfaatkan eks agribisnis menjadi rumah sakit.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Sabtu 11 Mei 2024

Baca Juga : Polisi Temukan Atribut FPI Saat Penggeledahan Rumah Terduga Teroris di Condet

“Karena lahannya besar dan kita juga belum punya RSUD type A, maka ini yang akan kita alokasikan , kemari kuta sudah bicarakan dengan RSUD dan dinas bagaimana mewujudkan RS type A di Kota Bogor yang di kelola oleh RSUD,” katanya. (Heri)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================