BOGOR TODAY – Fatayat Nahdlatul ‘Ulama (Fatayat NU) bersama DPRD Kota Bogor dan Polresta Bogor Kota membagikan helm dan masker secara gratis kepada masyarakat yang melintas di Jalan Pemuda (depan gedung DPRD), Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Baca juga : Dituding menyebarkan aliran sesat, pria di Bogor diusir

Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto mengatakan, dirinya mengapresiasi dilakukan Fatayat NU Kota Bogor dengan membuat edukasi safety riding. Karena sesuai kondisi dilapangan masih banyak pengendara yang belum mematuhi pemakaian helm dan perlengkapan lain untuk memenuhi safety riding.

BACA JUGA :  Wajib Cobain Ini! Resep Nasi Goreng Cumi ala Thai yang Gurih dan Sedap Bikin Nagih

“Ya, mudah-mudahan kami bisa terus bekerjasama dengan Fatayat NU yang merupakan organisasi kewanitaan. Karena dengan mensosialisasikan kepada wanita akan lebih sampai serta mudah tersebar pesan kampanye nya,” ungkap Atang kepada wartawan, Rabu (31/3/2021) siang.

Menurut Atang, dilakukan di gedung DPRD Kota Bogor untuk memberikan contoh bahwa gedung DPRD Kota Bogor terbuka bagi masyarakat.

“Untuk memperkuat kampanye keselamatan lalu lintas ini, kami akan perkuat di Raperda lalu lintas. Sekali lagi kami sampaikan bahwa gedung DPRD milik rakyat dan sangat terbuka bagi masyarakat untuk memanfaatkan dan mengoptimalkannya. Jangan sungkan masyarakat untuk datang ke DPRD,” tambahnya.

BACA JUGA :  Dijamin Tidur Nyenyak dengan 6 Kebiasaan Malam Hari Ini

Sementara itu, Ketua Fatayat NU, Dede Siti Amanah mengatakan, sebenarnya kegiatan ini ada dua momen yang dikaitkan, pertama memang hari perempuan internasional yang jatuh 8 Maret 2021 dan hari keselamatan lalu lintas yang digaungkan akan 31 Maret 2021.

============================================================
============================================================
============================================================