BOGOR TODAY – Aan Anisa Wati (15) dan Sopi Aziz (10) warga Kampung Tangkil Timur RT 02/05 Desa Cibeber 1, Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor dikabarkan tenggelam di Sungai Cibeber saat merayakan ulang tahunnya.

Informasi yang beredar, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (21/3/2021) sore. Satu korban bernama Aan Anisa Wati ditemukan. Sementara Sopi Aziz masih dalam pencarian.

Petugas lapangan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bogor, Kelvin Abdul Rahman menyebut peristiwa itu bermula saat Aan Anisa Wati merayakan ulang tahun dan berniat membersihkan rambutnya di Sungai Cibeber usai terkena pecahan telur dikepalanya yang diketahui telah menjadi tradisi di kalangan anak muda saat berulang tahun.

Baca Juga :  Bentuk Kepedulian Terhadap Pewarta, PT Indocement Kirimkan Bantuan Susu Cair dan Vitamin

Saat Aan tengah berada di pinggir sungai, korban lainnya, yakni Sopi Aziz mencoba mendorong tubuh Aan hingga tercebur ke sungai dan terbawa arus.

“Melihat Aan tak bisa berenang, korban kedua (Sopi) berniat menolong, namun Sopi turut terbawa arus yang saat itu arus sungai tampak deras,” tutur Kelvin, dalam keterangan tertulisnya, Senin (22/3/2021)

Baca Juga :  Umbar Aurat di Tempat Umum, Polisi Amankan Dinar Candy

Saat ini, sambung Kelvin satu korban atas Nama Aan telah ditemukan dalam kondisi tak bernyawa. Sementara Sopi masih dalam pencarian petugas gabungan.
(B. Supriyadi)