BOGOR TODAY – Tanpa terasa sudah memasuki bulan Ramadan. Menyambut bulan suci umat Muslim di masa pandemi ini, banyak restoran hingga perhotelan mulai kembali berlomba menawarkan aneka sajian spesial sebagai menu berbuka puasa.

Salah satunya adalah Djoeragan resto di THE 1O1 Bogor Suryakancana, Kota Bogor. Mereka baru saja memperkenalkan deretan menu Ramadan spesial berkonsep sajian khas seperti tradisional, western hingga timur tengah dengan balutan tema ‘Ramadhan Buffet Premium’.

BACA JUGA :  Minuman Segar dengan Es Madu Lemon Blewah yang Enak Dinikmati saat Cuaca Panas

“Meski Ramadan ini masih harus menerapkan protokol kesehatan, tapi kami mau tetap menjadikan momen Ramadan tahun ini tidak biasa, tetapi menjadi sesuatu yang luar biasa meski di tengah kondisi COVID-19, dengan menyajikan menu-menu premium” ujar General Manager THE 1O1 Bogor Suryakancana, Adjid Kurniawansyah, Kamis (15/4/2021).

Baca juga : Ini Tempat Asyik Untuk Buka Puasa

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bogor, Rabu 24 April 2024

Ia juga menyebut, saat ini terdapat 101 menu yang disiapkan untuk berbuka puasa nanti yang bisa dinikmati secara prasmanan (buffet) oleh pengunjung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, mulai dari makanan pembuka sampai penutup, semuanya meliputi panganan yang khas di cari banyak orang ketika berbuka puasa.

============================================================
============================================================
============================================================