BOGOR TODAY – Satgas Penanganan Covid-19 Kota Bogor akhirnya memutuskan untuk memberlakukan ganjil-genap di jalur Sistem Satu Arah (SSA), mulai Sabtu (1/5) besok.

Dalam penerapan ganjil-genap ini Tim Crowd Free Road dari Polresta Bogor Kota akan melakukan penyekatan di lima titik checkpoint seputar Istana dan Kebun Raya Bogor. Titik tersebut diantaranya, Simpang Tugu Kujang, Simpang Kapten Muslihat, Simpang Denpom (Istana Bogor), Simpang Siloam (Lippo Keboen Raya), dan Simpang Empang.

BACA JUGA :  Halbil IPHI Kota Bogor, Atang Trisnanto Harap Anggota jadi Pelopor di Wilayah

Baca Juga : OSIS SMP Taruna Andigha Bogor Tebar Kebaikan di Bulan Puasa

Baca Juga : Penadah Elektronik Hasil Curian Diringkus Polisi

Wali Kota Bogor Bima Arya mengatakan, bahwa saat ini COVID-19 di Kota Bogor belum selesai, sementara tempat -tempat kuliner sudah mulai penuh dikunjungi masyarakat untuk melakukan aktivitas buka puasa bersama. Untuk itu, Satgas penanganan Covid harus ada langkah cepat, salah satunya menerapkan ganjil-genap.

BACA JUGA :  Menu Sarapan dengan Cah Kangkung Bawang Putih yang Harum Menggugah Selera

“Penerapan ganjil-genap di seputar SSA ini hanya dua jam saja, mulai pukul 15.30 WIB sampai 17.30 WIB. Pengecualiannya sama dengan penerapan sebelumnya, pelayan publik, ojol, kedaruratan, yang pulang kerja dan lain sebagainya (masih boleh melintas),” kata Bima di Tugu Kujang, Jumat (30/4/2021) sore.

Mengenai sanksi, pelanggaran terhadap peraturan ini akan dikenakan sanksi administratif dan diputarbalikan.

============================================================
============================================================
============================================================