BOGOR TODAY – Kursi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) dan Dinas Perumkim Kota Bogor saat ini kosong. Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor pun membuka proses lelang jabatan terbuka (open bindding) untuk mengisi kekosongan di dua jabatan tersebut.

Baca Juga : Jabatan Kepala Bappeda dan Disperumkim Kota Bogor Jadi Rebutan

Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Bogor M. Taufik mengatakan, para peserta yang mendaftarkan diri untuk ikut open bidding ini tengah menjalani proses tahapan penulisan makalah.

“Hari ini mulai pukul 07.30 WIB tadi para peserta seleksi mulai melakukan penulisan makalah dan direncanakan selesai nanti sore,” kata Taufik.

Setelah selesai proses penulisan makalah, lanjut Taufik, para peserta akan mengikuti proses seleksi presentasi visi dan misi serta wawancara sesi akhir pada 17 April mendatang.

Baca Juga : Perumda Tirta Pakuan Mulai Bertransformasi Kearah- Digital

Masih kata Taufik, para peserta yang mendaftarkan diri sebagai kepala Bappeda itu ada lima orang, diantaranya Kabag Administrasi Pembangunan pada Setda Kota Bogor Tyas Ajeng Fitriani Prihandari, Kabag Protokol dan Komunikasi pada Setda Kota Bogor Rudiyana, Sekretaris Bappeda Kota Bogor Rudi Mashudi, Kabid Layanan E-government pada Diskominfo Kota Bogor Oki Tri Fasiasta Nurmala Alam, Kabid Perlindungan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin pada Dinsos Kota Bogor Sumartini.

Sementara untuk Kepala Disperumkim ada empat orang yaitu Sekretaris Disperumkim Lorina Darmastuti, Camat Bogor Barat Juniarti Estiningsih, Kabag Umum pada Setda Kota Bogor Yadi Cahyadi dan Sekcam Tanah Sareal Adhitya Bhuana Karana. (Heri)