BOGOR TODAY – Empat oknum Ormas Pemuda Pancasila wilayah Megamendung, Kabupaten Bogor diciduk Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Bogor Kota. Ke empat anggota Ormas itu diamankan polisi karena melakukan aksi pengrusakan saat hendak mengambil paksa mobil kredit di Kantor Leasing Adira Finance, Jalan Raya Tajur, Kota Bogor.

Baca Juga : Heboh Video Bentrok dua Kelompok Disebut di Bogor Ini Kata Polisi

Baca Juga : Larangan Mudik Bikin Sopir dan Kernet Bus Menjerit

Baca Juga :  3 Hotel Ternama di Kota Bogor Pada Tempo Dulu, Satu Masih Berdiri Hingga Kini

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Dhoni Erwanto mengatakan, pengrusakan di kantor leasing Adira Finance itu bermula saat mobil milik nasabah ditarik oleh leasing Adira lantaran menunggak atau belum bayar cicilan. Kemudian, nasabah tersebut tak terima sehingga meminta bantuan kepada Ormas untuk mengambil kembali mobil yang sudah ditarik pihak leasing.

“Setelah ada kesepakatan antara nasabah dan Ormas tersebut, maka Ormas ini mendatangi kantor Adira untuk mengambil mobil milik nasabah. Namun karena tidak ada kesepakatan antara ormas dan pihak Adira, akhirnya oknum Ormas ini merangsek masuk kedalam kantor untuk mengambil paksa mobil tersebut dan melakukan pengrusakan di bagian kaca pintu masuk. Aksi pengrusakan itu pun terekam CCTV,” kata Dhoni kepada wartawan, Selasa (27/4/2021).