BOGOR TODAY – Menu hidangan saat berbuka puasa selalu identik dengan makanan yang manis untuk menambah energi setelah seharian menahan lapar dan haus.

Makanan yang di juluki Roti Konde ini sebenarnya hampir sama dengan Roti Canai dan Roti Maryam, keduanya memiliki rasa yang hampir sama yaitu tawar cenderung gurih, tidak hanya itu roti ini juga memiliki bentuk yang hampir sama.

Baca Juga : JMI Ajak Anggotanya Jadi Pengusaha Ikan

BACA JUGA :  Wajib Tahu Ini, 6 Manfaat Jahe Merah bagi Tubuh

Baca Juga : Larangan Mudik Bikin Sopir dan Kernet Bus Menjerit

Bagi masyarakat Bogor, Roti Konde merupakan hasil modifikasi dari Roti Canai atau Roti Maryam yang dipelopori oleh salah satu toko dan rumah produksi Kanung yang berada di kawasan Bogor, tepatnya di jalan Sadane Empang No.23 (Belakang Rs. Ummi) Bogor Selatan, Kota Bogor.

Produksi menu dari KaNung ini dilengkapi dengan menggunakan machinery untuk mencukupi kebutuhan pelanggan yang meningkat. Mesin yang ada dibuat khusus untuk jenis roti tertentu (made by me) juga mesin yang beredar di pasar.

BACA JUGA :  Kecelakaan di Pangleseran Sukabumi, Truk Angkut Kayu Gelondongan Terguling

Berkat namanya yang unik, tentu kualitas rasa yang diutamakan membuat keberadaan roti konde dikenal luas. Gerai Kanung kerap kedatangan tamu dari berbagai program acara televisi.

Baca Juga : 112 Kantong Darah Disetor ke PMI

Baca Juga : Tak Kunjung Pulang Warga Megamendung Ditemukan Tewas Dalam Sumur

============================================================
============================================================
============================================================