Ketua ASPPA DPC Kota Bogor Inne N Nuraeni mengatakan, sebagai bentuk kepedulian bersama, ASPPA Nasional sudah melakukan kegiatan santunan sebanyak 650 anak yatim dengan target sebanyak 1000 anak yatim pada Ramadhan kali ini.

“Bagi teman-teman yang sudah membantu dengan baik mendonasi selama kegiatan positif mudah-mudahan diberikan kemudahan, kita tidak melihat nilai nominalnya paling tidak kita mengingat baiknya. Mudah-mudahan dibalas oleh Allah pahala yang berlipat ganda,” jelasnya.

BACA JUGA :  Bingung Mau Healing Saat Libur Lebaran? Ini Rekomendasi Cafe di Bogor yang Cozy dan Bernuansa Alam Dijamin Suka

“Semoga sumbangan dari para donatur dapat kita realisasikan. Kedepannya saya meminta doa. Berharap ASPPA Kota Bogor ini bisa berjalan semestinya,” tutupnya.

Untuk di informasikan, kantor sekretariat DPC ASPPA Kota Bogor saat ini berlokasi di Villa Bogor Indah 2 Blok CC 14 No. 16, Ciparigi – Bogor Utara 16157. Website – http://aliansisrikandipeduliperempuandan.co.id \ E-mail : [email protected] +62 877-7302-0729

BACA JUGA :  Taburi Garam ke Mesen Cuci saat Mencuci Baju, Ini Dia 4 Manfaatnya

(Aditya)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================