Bulan Ramadhan 1442 H ini merupakan Ramadhan kedua yang masih harus dilalui dengan keprihatinan akibat pandemi Covid-19. Dimana banyak terjadi klaster-klaster baru Covid dan terjadi pembatasan mudik lebaran, menyusul dengan meningkatnya kembali angka infeksi Covid Nasional.

Baca Juga : Indocement Tetap Jalankan Kegiatan Selama Ramadhan 1442 H 

Baca Juga : Indocement Raih Bintang 5 TOP CSR Awards 2021 

BACA JUGA :  Daftar Pemain Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 2024

Meskipun di masa pandemi Covid-19 ini, Indocement tidak luput dari dampak buruk, Indocement tetap menjadi tetangga yang baik bagi masyarakat dengan terus berupaya untuk membantu masyarakat desa mitra dengan mendonasikan beras zakat, paket sembako, santunan anak yatim, obat-obatan untuk Puskesmas, peningkatan kapasitas kader kesehatan, dan penguatan ekonomi desa mitra.

BACA JUGA :  Tak Khawatir Makan Rendang saat Lebaran, Ini Dia Resep Herbal ala Zaidul Akbar untuk Atasi Asam Urat

“Kami berharapkan upaya yang dilakukan Indocement dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat sekitar kompleks pabrik Indocement Citeureup terlebih dimasa sulit akibat pandemi Covid-19. Indocement berharap semua lapisan masyarakat dapat bekerjasama dengan baik untuk dapat mengatasi pandemi ini agar kembali pulih secara ekonomi dan social,” pungkasnya (*/Iman R Hakim)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================