BOGOR TODAY – PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk, kembali meraih prestasi membanggakan pada ajang Top CSR Awards 2021. Acara puncak Top CSR Award 2021 yang diselenggarakan di Raffles Hotel Jakarta, Dian Ballroom, Ciputra World, Jakarta, Kamis 22 April 2021 lalu.

Baca Juga : Tingkatkan Kapasitas Kader Kesehatan Desa Mitra Indocement Kembali Selenggarakan Sosialisasi Kesehatan 

Pada penghargaan tahun ini, Indocement mendapatkan tiga penghargaan sekaligus yaitu, Top CSR Awards 2021 #Star 5, Top Leader On CSR Commitment untuk Direktur Utama Indocement Christian Kartawijaya, dan penghargaan kategori khusus yaitu, Top CSR Awards, program CSR responsif penanganan pandemi Covid-19.

BACA JUGA :  Cara Membuat Sambal Kacang Gorengan yang Pedas dan Gurih

Direktur dan Sekretaris Perusahaan Indocement, Antonius Marcos mengatakan, sudah menjadi kewajiban perusahaan mempunyai tanggung jawab sosial untuk membantu sesama dan menjaga keharmonisan hidup bersama dengan masyarakat di sekeliling perusahaan.

“Dengan melakukan kegiatan CSR merupakan kunci untuk tumbuh berkelanjutan. Jangan pernah letih untuk berbuat kebaikan,” kata Antonius Marcos.

Capaian CSR Indocement ini merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan dalam ajang Top CSR. Sistem, kebijakan dan pelaksanaan CSR perusahaan dinilai berada di level “sangat ekselen” (luar biasa, red).

BACA JUGA :  Menu Buka Puasa dengan Udang Manis Asam Pedas yang Lezat dan Nikmat Bikin Nagih

Baca Juga : Pelaku UMKM Diajari Keuangan dan Perijinan

Baca Juga : Indocement Tingkatkan Skill Warga Bantarjati

“Dan sangat mendukung strategi bisnis perusahaan, baik dimasa pandemi Covid-19 maupun untuk pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan. CSR perusahaan, juga layak dijadikan Benchmark/ contoh bagi perusahaan lainnya,” ujarnya.

============================================================
============================================================
============================================================