BOYOLALI TODAY – Sembilan dari 20 orang wisatawan dinyatakan hilang dalam kecelakaan perahu di kawasan wisata Waduk Kedungombo, Kecamatan Kemusuk, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu (15/5/2021) siang.

Berdasarkan informasi, peristiwa terbaliknya perahu tersebut terjadi sekitar pukul 12.00 WIB saat para wisatawan menaiki perahu di kawasan Waduk Kedungombo.

Baca juga : Remaja Asal Bogor Nyaris Tergulung Ombak Pantai Citepus Sukabumi

Dilansir cnnindonesia.com, Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol. Iskandar Fitriana Sutisna menyebut, perahu kehilangan keseimbangan karena para penumpang berkumpul di salah satu bagian saat tengah berswafoto.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Selasa 26 Maret 2024

https://www.instagram.com/tv/CO5MAEtn9Q6/?igshid=16fwjv4accve9

“Jumlah korban diperkirakan 20 orang, dengan rincian 11 orang ditemukan selamat, sembilan orang masih dalam pencarian,” kata Iskandar seperti dikutip CNNIndonesia.com, Sabtu (15/5/2021).

Menurutnya, hingga saat ini petugas gabungan yang terdiri dari Polsek Kemusuk dan Polres Boyolali, dibantu Polairud, dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD)masih berupaya melakukan pencarian kepada para korban yang belum ditemukan.

BACA JUGA :  Polisi Tangkap Pencuri Pagar Besi di Tempat Pemandian Air Panas Parung

Sementara, korban yang sudah ditemukan masih berada di lokasi dengan kondisi shock karena keluarga mereka belum ditemukan.

“Kalau kapasitas, kita tanyakan kepada mereka, sekitar 15 orang tidak terlalu. Hanya tadi mereka berfoto-foto selfie di atas perahu sehingga tidak seimbang menumpuk di satu sisi,” katanya.
(thr/cnn/B.Supriyadi).

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================