“Jaga keamanan Papua dengan kesejahteraan, semoga prajurit Garuda ini bisa berbuat baik, membawa kesuksesan membawa kemuliaan bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai dan kita banggakan,” ujarnya.

Iapun menyampaikan, bahwa pasukan garuda akan menjaga tanah Papua dengan cara pendekatan kesejahteraan. Mereka akan melaksanakan tugas mulia membawa kehormatan dan kebanggaan bukan hanya untuk Kota Bogor dan Kodam III Siliwangi tapi khusunya kepada TNI AD.

“Jagalah keamanan Papua dengan pendekatan kesejahteraan dalam  melayani masyarakat yang membutuhkan pengobatan. Bagaimana meningkatkan kesejahteraan hidup dengan ketahanan pangan baik pertanian maupun  peternakan. Mereka juga membutuhkan perhatian terutama anak muda yang siap mengabdi baik lewat TNI/Polri ataupun ASN, akan kita bina sebaik-baiknya,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Mengikuti Halal Bihalal Forsesdasi, Sekda Burhanudin Ingatkan Pentingnya Kerja Sabilulungan

Baca Juga : Dampak Double Track, Rumah Warga Jebol dan Nyaris Makan Korban

Kemudian Fauzi menambahkan, prajurit diminta untuk menumpas kelompok-kelompok separatis teroris atau orang yang berbeda pandangan. “Kalau mereka menyerah kepada NKRI lebih baik. Tapi kalau tidak mau, cari, dekati dan hancurkan,” tegasnya.

Disamping itu, Fauzi berharap kepada masyarakat agar pasukannya disebut dengan sebutan prajurit Garuda atau pasukan Garuda yang membawa nama baik serta membawa bendera merah putih dalam bingkai NKRI.

BACA JUGA :  Sarapan dengan Pancake Pisang Sirup Maple yang Enak dan Simple

“Sebutlah mereka prajurit garuda atau pasukan garuda yang akan berjuang terbaik dalam bingkai NKRI. Jangan sampai disebut pasukan setan, karna mereka memberikan dan membawa kebaikan kedamian kepada masyarakat papua. Karena sebutan-sebutan atau simbol yang akan menentukan, jika sebutan kurang baik maka akan menimbulkan potensi yang tidak baik,” pungkasnya. (Aditya)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================