BOGOR TODAY – Puluhan Alumni STM yang tergabung dalam Forum Alumni STM (FORAS) dan Alumni STM Bogor Bersatu turun kejalan membagikan makanan berbuka puasa kepada masyarakat di Jalan Ir Djuanda, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Minggu (9/5/2021) sore.

Alumni STM YKTB 1 Bogor, Reptil Terminal mengatakan, bagi-bagi makanan atau takjil kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa ini merupakan lanjutan dari kegiatan santunan anak yatim yang sudah dilakukan teman-teman alumni STM beberapa waktu lalu.

BACA JUGA :  Viral Video Aksi Balap Liar di Bogor Berujung Tabrakan dengan Pengendara Lain

“Di bulan Ramadan tahun ini kita punya beberapa agenda berbagi kebahagiaan, dimana sebelumnya kita melaksanakan santunan anak yatim dan sekarang kita lanjut dengan berbagi makanan untuk buka puasa sebanyak 600 paket,” kata Reptil kepada Bogor Today.

Dia menjelaskan, selain menebar kebaikan di bulan ramadan, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi sesama alumni STM, sekaligus memberikan contoh kepada adik-adik kelas yang masih bersekolah untuk stop tawuran antar pelajar.

BACA JUGA :  Aniaya Ayah Kandung hingga Tak Sadarkan Diri, Anak Durhaka di Lampung Ditangkap

“Kami para alumni STM semuanya bersatu, semuanya saudara. Tidak ada lagi yang namanya benturan atau tawuran, jadi kami berharap dengan apa yang kita lakukan ini menjadi contoh agar kedepannya adik-adik kelas kami ini tidak lagi tawuran. Kita ingin Bogor aman dan damai, kita para alumni akan terus gaungkan perdamaian, persahabatan, persaudaraan ini kepada para penerus kami,” jelasnya.

============================================================
============================================================
============================================================